Terunik! 53+ Caption IG Bahasa Inggris, Lucu, serta Romantis

0
631
views

Ciptaloka.com – Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasanya media sosial sudah menjadi platform bergaul terfavorit bagi generasi milenial. Mereka pun tak segan membagikan hampir segala aktivitasnya baik di Instagram, Twitter, Tiktok, maupun Facebook.

Sebab semakin banyaknya hal yang mereka sebar, semakin dibutuhkan pula kata-kata indah untuk menjadi pelengkap caption pada IG atau Instagram, Tweet di Twitter, dan status Facebook. Malah ada yang tak sengaja mencari caption IG berbahasa inggris singkat di Google. Lalu adapula yang so romantis dengan menggali caption IG bahasa inggris tentang cinta.

Tidak berhenti di situ, khusus yang mau terlihat humoris mereka pun memperdalam pencarian dengan mengetik Caption IG lucu. Hmm bila begitu, kebutuhan akan kata-kata dan caption cukup banyak diminati, ya? Baiklah Ciptaloka pun akan membantu mempermudah pencarian kamu dengan menyajikan artikel berikut ini:

53+ Caption IG dan Kata-kata Bahasa Inggris, Lucu, sekaligus Romantis

Beda dari yang lain, ya not REPOST or COPAS!

Caption IG lucu, romantis, dan cinta :

  1. Percayalah bahwa way of life adalah cara untuk hidup.
  2. Kamu ingin tahu siapa orang yang selalu aku ingat, ketika pertama kali membuka mata di pagi hari? Jawabannya bukan di kata pertama.
  3. Coba kamu klik gambar ini sebanyak 2 kali. Lihat apa yang akan terjadi.
  4. Sejujurnya, salah paham lebih baik daripada salah melulu.
  5. Mengapa aku bisa sangat yakin kalau kamu adalah jodoh Ku, sedangkan kamu tidak?
  6. Ada yang sengaja pergi agar dicari, ada juga yang langsung hilang ketika berhutang.
  7. Satu tips jitu agar kita selalu diingat oleh seseorang: pinjam uangnya!
  8. Dandanan kamu raffi ahmad, mau ke mana?
  9. Kayak nya enak jadi Anak Vertigo. Hantu aja bisa kelihatan, apalagi kamu?
  10. Tau deh yang kaya, sampai punya apa aja di-upload di sosial media.
  11. Boleh lelah asal jangan menyerah. Boleh bosan, asal bilang. Jangan ngilang!
  12. Aku suka banget olahraga. Tapi akhir-akhir ini aku lebih suka kamu deh kayak nya.
  13. Emang yang paling enak tuh ngobrol sama tukang permak. Banyak bahan.
  14. Kata orang, bidadari yang cantik itu selalu punya sayap. Pertanyaannya, punya kamu ditaruh di mana?
  15. Kan kalo makan berlebihan selalu disebut rakus. Nah kalau sayang kamu berlebihan disebut apa dong?
  16. Kadang suka pingin banget pura-pura pingsan. Cuma takutnya pas diangkat, jadi PNS.
  17. Apakah aku harus jadi soda? Agar bisa membuat kamu bahagia?
  18. Dari tadi kamu hanya bisa menengok ke kanan dan kiri. Tanpa memberikan sebuah arti. Dasar kipas angin!
  19. Udah capek masuk angin, pingin cepet masuk surga.
  20. Kalo kamu nyari yang tampan dan kaya, aku mundur. Tapi kalo kamu nyari yang rajin ibadah, pengertian, dan sabar, aku mending balik aja deh.
  21. Mungkin kita hanya ditakdirkan untuk saling bertukar undangan, bukan duduk dalam satu kursi pelaminan.
  22. Aku tidak pernah berhenti mencintaimu, aku hanya lelah untuk menunjukan
  23. Jika keadaan sedang hujan, cobalah kamu sesekali keluar dan rasakan. Betapa dinginnya bukan?
  24. Aku izin pamit, ya? Kan sudah ada dia.
  25. Kadang aku bingung, kenapa aku bingung. Ya udah daripada bingung, mending nikmatin deh bingung.

Caption IG sendirian dan selfie:

  1. Lebih baik sendirian, ketimbang harus pacaran tapi saling tatapan layar doang. Ups.
  2. Terdapat perbedaan antara kesepian dan kesendirian. Kadang ada yang sendiri tapi gak sepi. Adapula yang sepi meski sedang tidak sendiri,
  3. Jika kamu tidak bisa berkaca, tapi kau bisa kan berselfie?
  4. Cantik itu perlu modal. Kalau gak make up, yang make apps.
  5. Tahun baru saatnya rambut baru.
  6. Siap tampil cantik, berarti siap merasa sakit. Beauty is pain, you know?
  7. Setidaknya dengan berdandan, aku jadi dapat menyembunyikan kesedihan.
  8. Bilamana kamu lahir sendirian, kenapa kamu harus takut mati sendirian?

Caption IG inggris tentang cinta, lucu, dan kehidupan simple beserta artinya :

  1. If you can’t beat them, bite them.(jika kamu tidak bisa mengalahkan mereka, gigitlah mereka)
  2. Everybody wants to go to heaven, but nobody wants to go first.(Setiap orang ingin pergi ke surga, tapi tidak ada yang ingin pergi duluan.)
  3. Before you try to love other, remember to love yourself first.(Sebelum kau berusaha mencintai orang lain, ingatlah untuk mencintai dirimu terlebih dahulu)
  4. Don’t say I’m not your type, just say that I’m not your prefer sexual orientation – Billie Eilish(Jangan bilang aku bukan tipe mu, cukup bilang bahwa aku bukan orientasi seksual mu)
  5. If life was a movie, then you’re the best part.(jika hidup adalah film, maka kau adalah bagian terbaik nya)
  6. “Baby I don’t feel so good is six words that you never understood. “(Sayang aku sedang tidak baik baik saja adalah 6 kata yang tidak pernah kamu tahu artinya)
  7. Love is a game. Whoever fall in love first will lose. Wanna play?(Cinta adalah permainan. Siapapun yang jatuh cinta pertama akan kalah. Mau memainkannya?)
  8. Choose your love. Love your choice.(Pilih cintamu. Cintai pilihanmu)
  9. I’m not a prince with the white horse. I’m just a half of love on your soul.(Aku bukanlah pangeran dengan kuda putih. Aku hanya separuh cinta di dalam jiwamu)
  10. Please lock me up in your heart. Then throw away the key.(Tolong kunci aku di hatimu, kemudian lempar kuncinya yang jauh.)
  11. Stop being mature. It’s a trap!(berhentilah tumbuh dewasa, itu adalah jebakan)
  12. Expect nothing and then you can get everything.(Tanpa mengharapkan apa-apa dan kamu akan mendapatkan segalanya.)
  13. When there’s nothing goes right, goes left.(ketika tidak ada yang berjalan baik, berjalanlah ke kiri)
  14. When you fall, your best friend will help you… right after they stop laughing.(ketika kamu jatuh, temanmu akan membantu mu…tepat setelah mereka berhenti tertawa)
  15. Friend is the one who never let you do stupid thing, alone. (teman adalah seseorang yang tidak akan membiarkan mu melakukan hal bodoh, sendirian.
  16. Don’t cry over the split milk.(Idiom: janganlah menyesali kejadian yang terjadi di masa lampau?
  17. Every clouds has silver lining.(Idiom : setiap kejadian selalu memberikan pelajaran)
  18. Don’t take everything for granted.(Idiom: jangan mudah percaya)
  19. Act speaks louder than words. (bekerja lebih baik daripada berbicara)
  20. Live life to express, not to impress.(jalani hidup untuk berkespresi bukan untuk ingin dipuji)

Itulah 53+ Caption IG Bahasa Inggris, Lucu, serta Romantis. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan banyak like dan eksposure loh.

Boleh banget kok kalau mau kamu copy langsung, perbaiki dikit, atau tambah-tambah juga ya?

Oh iyah kalo sayang cuma jadi caption, boleh coba cetak deh captionnya pada sebuah kaos custom yang bisa langsung kamu bikin di sini, ya: ciptaloka.com

1. Lucu! 8 Desain Kaos Kata-kata Unik Karya Store Own Ciptaloka

2. Terlengkap! Contoh Kata-Kata Pada Kartu Ucapan Indo-English

3. Cek! 55 Kata Kata Romantis Soal Cinta dari Penyair Terkenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here