Kaos Wanita RedMango

0
1191
views

Ciptaloka.com – Kaos tidak hanya diperuntukkan bagi kaum pria, nyatanya sekarang kaum wanita mulai banyak juga yang gemar menggunakan kaos.

Sebagai penyedia jasa print on demand, Ciptaloka menyediakan koleksi kaos Wanita RedMango sebagai media untuk mencetak gambar.

Kaos seri wanita tersebut disambut baik oleh para ladies karena memiliki 3 kelebihan utama, diantaranya;

Kaos RedMango memenuhi 3 kriteria penting dalam memilih sebuah kaos

Pertama, model sederhana. Kaos umumnya berbentuk huruf “T” dengan lubang berbentuk huruf “O”. Hal tersebut senada dengan model Kaos RedMango yang memang tidak neko-neko. Kesederhanaan pada bentuk dan model itulah yang menjadikan Kaos ini banyak dicintai para pemakainya. Simple thing is always be an awesome thing, right?

Kedua, ukuran yang variatif. Kaos Wanita RedMango tersedia dari ukuran S sampai dengan XL. Kamu bisa pilih ukuran yang pas, agak besar, atau kekecilan sekalipun. Keren ‘kan?

Ketiga, desain unik. tolok-ukur yang tidak kalah penting dalam sebuah kaos adalah desain gambarnya. Nah, RedMango ini bisa lho kamu bikin dengan desain kamu sendiri, tanpa ada tapi. Terlebih, hasilnya bisa kamu lihat dulu di editor ciptaloka.com dan bisa pula dipesan SATUAN tanpa minimum order. Pasti pada mau kan? 

Kenapa harus Kaos Wanita RedMango?

Karena kaos itu memiliki kenyamanan yang selalu kamu dambakan. Bahannya yang terbuat dari 100% katun lembut, serta mudah menyerap keringat, akan membuat kamu lebih leluasa ketika mengenakannya.

Momen penggunaan Kaos RedMango pun tidak terbatas. Kamu dapat menggunakannya di hari apapun, dan perayaan apapun. Tinggal Kamu padu-padu saja dengan beberapa item fashion popular, semisal; celana jeans, blazer, jaket, bomber, atau juga celana pendek.

Jahitan demi Jahitan pada Kaos Wanita RedMango

Proses penjahitan Kaos wanita RedMango pun dilakukan dengan profesional dan mendetil.

RedMango Wanita Kerah Belakang
Pada bagian pundak dan belakang leher, dijahit dengan model rantai double.
RedMango Wanita Lengan
Sementara bagian tepian bawah dan ujung lengan kaos, memakai model jahitan overdeck.
RedMango Wanita Tepian Bawah
Untuk posisi samping kaos sendiri dan ujung dalam, dijahit dengan model obras di dalam dan overdeck di luar.

Ukuran Kaos Wanita RedMango

Untuk ukuran pada kaos wanita hanya kami sediakan dari mulai S sampai dengan XL, berikut rincian dimensinya;

wanita redmango

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara ukuran panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas. 

Warna pada Kaos Wanita RedMango

Spesial untuk para wanita ceria, kami sediakan 4 warna yang mengundang mata, yakni; putih, hitam, merah muda, kuning kenari.

kaos wanita

Teknik Print pada Kaos Wanita RedMango

Perihal cetakan desain, Kaos Redmango merupakan yang paling andal dalam hal menyerap tinta sablon. Alhasil setiap cetakan sablon yang dihasilkan akan terlihat jelas, tidak pecah, dan melekat awet pastinya.

Proses produksi desain pada kaos dikerjakan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya, tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada kaos RedMango sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadi, setiap kucuran tinta yang keluar nantinya akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos.

Hasilnya, sablon pun menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama.

Makannya sekarang silakan kamu pesan langsung kaos ini di Ciptaloka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here