Kaos Wanita Gildan 76000L

0
1349
views

Ciptaloka.com – Kaos tidak hanya diperuntukkan bagi kaum pria semata. Nyatanya sekarang kaum wanita pun mulai banyak yang gemar menggunakan kaos. Salah satunya merek Gildan 76000L ini.

Kaos Gildan seri wanita tersebut banyak digemari para ladies karena memiliki…

3 (Tiga) Kelebihan Utama Kaos Gildan 76000L

Diantaranya;

Pertama, ukuran kaos yang pas. Kaos Gildan 76000L dibuat dengan model Taped Neck T-shirt. Hal tersebut membuatnya jadi unggulan dalam segi pemakaian, karena sangat pas dan nyaman ketika dipakai.

Kedua, kaos tidak mudah menyusut/mengecil karena pencucian. Berkat proses preshrunk, kaos pun jadi tidak mudah mengalami penyusutan kendati dicuci berkali-kali dengan air dingin. Sebagai informasi, preshrunk adalah perlakukan spesial pada kaos. Jadi, sebelum diedarkan katun kaos dicuci dan dikeringkan dengan teknologi modern (pre-washed).

Ketiga, cocok untuk media sablon/print T-shirt. Kaos Gildan yang tidak memiliki banyak bulu, tentu akan sangat mudah untuk dipakai sebagai media sablon mesin DTG.

Kombo Fashion Kaos Gildan Wanita dan Item Lainnya

Selain 3 hal di atas, Kamu pun bisa mengombinasikan Kaos Wanita Gildan 76000L ini dengan…

– Hijab

Kombinasi Kaos Gildan 76000L dengan Hijab merupakan yang paling apik. Apalagi bila kamu desain gambar kaosnya dengan tema religi. Pasti deh, selain trendi tentu juga menyejukkan hati.

– Cardigan Panjang

Jangan lupa, Hijab dan kaosnya ditambah dengan cardigan panjang supaya aurat kamu bisa tertutup tapi tidak mengurangi keindahan dalam berpakaian juga.

– Rompi Denim

Kaos Gildan Wanita dan rompi denim juga merupakan perpaduan yang populer bagi para wanita masa kini. Mereka yang memakainya tentu akan terlihat lebih street wear dan girly.

– Rok Lutut

Untuk para ladies, tak ada salahnya memulai style dengan kombinasi antara kaos lengan panjang dan rok. Kamu masih bisa terlihat fashionable lho dengan gaya sederhana ini. Kamu bisa memakainya ketika akan ke kampus, hang out, atau shopping.

– Overall

Para wanita yang doyan style 80’s atau vintage, bisa lho memakai kombinasi overall dan Gildan Lengan Panjang. Dijamin kamu bakal terlihat nyentrik lewat paduan unik ini. Kamu bisa memakainya untuk ke mall, atau juga girls day out bareng geng kamu.

– Kemeja

Style ala-ala summer ini, bisa pula kamu terapkan untuk gaya berpakaian ketika akan ke kampus, kerja, atau ke pertemuan semi-formal pula.

– Jeans

Terakhir, yang paling sederhana adalah dengan cara mengombinasikan jeans dan Kaos Gildan Lengan Panjang. Cukup mudah tapi bergaya, ya?

Jahitan pada Kaos Wanita Gildan 76000L

Gildan Wanita Tepian-Lengan
Gambar jahitan obras pada Kaos Gildan Wanita 76000L
Gildan Wanita Kerah-Bahu
Teknik jahitan rantai digunakan untuk memperkuat kaos.
Gildan Wanita Kerah Dalam
Jahitan Ovedeck pada kerah bagian dalam.

Ukuran Kaos Wanita Gildan 76000L

Untuk ukuran pada kaos wanita Gildan 76000L, hanya kami sediakan dari mulai S sampai dengan XL skala Internasional, dengan rincian;

gildanperemp76000l

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara ukuran panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas.

Ke-7 Warna dari Kaos Gildan 76000L

Gildanp Warna

Teknik Print Pada Kaos Wanita Gildan 76000L

Kaos Gildan seri wanita pun sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam mencetak desain lewat mesin sablon berteknologi DTG (direct to garment).

Alasannya karena kaos tersebut tidak mudah berbulu, jadi mempercepat penyerapan tinta pada serat kain. Selain itu, tekstur kaos yang lembut pun mempermudah gambar dicetak dengan begitu presisi nya.

Urusan tinta, Ciptaloka pilih tinta import terbaik. Jadi, kaos import dan tinta import sama dengan kualitas barang import yang sangat baik.

Jadi, kalau fashion kamu mau lebih baik lagi, boleh lho coba tempel desain terbaik kamu di kaos wanita Gildan 76000 L ini, ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here