Tidak Tahu Ukuran Baju 1 Untuk Anak Umur Berapa? Cek di Sini

0
3830
views

Ciptaloka.com – Anak kecil tentu gemar sekali memakai kaos. Selain bisa lebih bergaya, mereka pun akan nyaman ketika memakainya. Akan tetapi hal itu hanya berlaku, bilamana sang anak memakai ukuran baju kaos anak nan pas.

Seperti kita ketahui, ukuran baju anak laki-laki maupun perempuan jelaslah berbeda dengan kita sebagai orang dewasa. Semisal kita memakai size S,M,L mereka bisa saja meakai nomor 1,2 dan 3.

Makanya salah-salah kasih size, mereka pasti enggan memakai kaos lagi. Sebab bila kaos kekecilan, badan mereka akan merasa tidak nyaman ketika bergerak. Pun bila diberikan kaos yang ukurannya besar, pasti mereka tidak akan leluasa bergerak ke sana ke mari.

Maka dari itu, guna memberikan sang Anak ukuran kaos yang pas, sudah seharusnya kamu mengetahui panduan baju anak import, sepert yang ada di ciptaloka.

Kenapa harus kaos anak Ciptaloka?

Karena kaos yang telah kami buat, mampu menjamin kenyamanan bagi si kecil. Bahannya yang terbuat dari 100% katun lembut, adem, serta mudah menyerap keringat, akan membuat mereka lebih leluasa bermain ketika mengenakannya.

BACA JUGA: Perbedaan Ukuran Baju Lokal dan Internasional Terlengkap!

Momen penggunaan kaos pun tidak terbatas. Si kecil dapat menggunakannya di hari apapun, dan perayaan apapun. Tinggal Kamu padu-padu saja ukuran baju anak dengan beberapa item fashion popular miliknya, semisal; celana jeans, celana pendek, jaket, dan sweater.

Terakhir, fokus pada ukuran baju kaos anak tentu kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab kaos anak RedMango terbilang lengkap dalam memberikan ukuran.

Semisal sekarang kamu pun bertanya tentang;

Ukuran Baju 1 Untuk Anak Umur Berapa? Ini Jawaban dari Ciptaloka

Langsung baca dan pahami ya?

Ukuran Lengkap Kaos RedMango Anak

Kaos Anak merek RedMango disediakan ke dalam tabel ukuran baju anak laki-laki atau perempulan terllengkap dari 1,2,3,4,5, dan 6. Berikut tabel standar baju anak Ciptaloka dalam sebuah gambar :

mango kids

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, dihitung mulai dari sisi kiri sampai dengan ke bagian sisi kanan kaos. Hal itu dilakukan untuk menemukan ukuran baju anak yang ideal.

Sementara untuk panjang kaos RedMango anak Ciptaloka, kami gunakan pengukuran dari bagian bawah sampai dengan bagian atas.

Oh iyah terkhusus untuk ukuran 1 itu menunjukkan ukuran baju bagi anak berumur 1 tahun yang biasanya memiliki size chart demikian :

Ukuran: 1 | Lebar 25 cm | Panjang 34 tentunya  ukuran baju anak bayi itu didapat berdasarkan perhitungan rata-rata. Tetapi kalau kamu mau coba yang ukuran di atasnya, bisa kok tinggal naikan saja 2 cm dari ukuran nan tertera.

Selain itu, kamu pun harus tahu bahwasanya

Kaos RedMango memenuhi 3 kriteria penting dalam memilih sebuah kaos untuk sang anak

Pertama, model sederhana. Kaos umumnya berbentuk huruf “T” dengan lubang berbentuk huruf “O”. Hal tersebut senada dengan model Kaos RedMango Anak yang memang tidak neko-neko.

 

Kesederhanaan pada bentuk dan model itulah yang menjadikan Kaos ini banyak disukai si kecil. Simple thing is always be an awesome thing, right?

Kedua, ukuran baju anak yang variatif. Kaos RedMang Ciptaloka sudah tersedia dari mulai ukuran terkecil (baby) sampai dengan besar. Kamu bisa pilih ukuran yang pas, agak besar, atau kekecilan sekalipun. Keren ‘kan?

Ketiga, desain unik. tolok-ukur yang tidak kalah penting dalam sebuah kaos adalah desain gambarnya. Nah, RedMango Anak ini bisa lho kamu bikin dengan desain kamu sendiri, tanpa ada tapi.

Link Produk: Ciptaloka.com

Terlebih, hasilnya bisa kamu lihat dulu di editor ciptaloka.com dan hasilnya nanti bisa pula dipesan SATUAN tanpa minimum order. Pasti pada mau bikin kaos unik buat si kecil kan? Terus baca dulu nih:

Jahitan demi Jahitan pada Kaos RedMango Anak

Setiap proses penjahitan T-shirt RedMango Kids dilakukan dengan teliti.

RedMango Pria Kerah Belakang
Untuk bagian leher belakang kaos sampai pundak dieksekusi dengan teknik jahit rantai double supaya lebih awet ketika dipakai.
RedMango Pria Kerah
Lalu bagian Rib (kerah kaos) dalam dijahit dengan teknik overdeck.
RedMango Pria Lengan
Ujung lengan dan ujung bawah kaos, dijahit dengan teknik overdeck luar dan obras di dalam sehingga mampu merekat rapi.
RedMango Pria Tepian Bawah
Barulah, bagian samping kaos dijahit dengan gaya obras, agar hasilnya pun pas.

BACA JUGA: Jadi Ini 101 Contoh Desain Baju Kaos Islami Keren & Religius

Varian warna yang ada pada Kaos Anak RedMango

Kaos edisi Anak ini tersedia ke dalam 7 warna, yaitu: putih, hitam, hijau pucuk, biru baby, biru benhur, merah cabe, merah muda, orange, coklat kopi tua, dan kuning kenari.

MANGO KIDS

Teknik Print pada Kaos Anak RedMango

Perihal cetakan desain, Kaos ini merupakan yang paling andal dalam hal menyerap tinta sablon. Alhasil setiap cetakan sablon yang dihasilkan akan terlihat jelas, tidak pecah, dan melekat awet pastinya.

Proses produksi desain pada kaos dikerjakan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya, tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada kaos RedMango sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadi, setiap kucuran tinta yang keluar nantinya akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos.

Hasilnya, sablon pun menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama.

Tersedia ke Dalam Model Fullprint Juga!

Oh yes! Kaos anak di Ciptaloka pun memiliki model baru, berupa cetakan gambar yang bisa fullprint pada bagian depan kaos.

Biasanya kaos-kaos kayak gini, paling digemari oleh anak berumur 2 tahun ke atas. karena bagian depan kaosnya dapat dicetak langsung dengan menggunakan gambar tokoh atau kartun idola mereka.

Berikut contoh gambar yang tercetak pada sebuah kaos anak dengan model fullprint:

 

Baiklah Ayah dan Bunda, demikian informasi yang dapat kami berikan tentang ukuran baju 1, kaos anak redmango, dan kaos fullprint RedMango.

Ayok! mulai beli kaos anak-nya ini biar anak anda merasakan kenyamanan dan  makin menarik perhatian lagi. Cek langsung di ciptaloka.com yaps~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here