7 Alasan Mengapa 79% Klien Ciptaloka Memilih Kaos RedMango

0
8035
views

Ciptaloka.com – Gaya berpakaian dengan menggunakan kaos sudah menjadi kebiasaan setiap orang baikl ketika hendak bepergian maupun sehari-hari.

Akibat keseringan nya memakai kaos, kadang kita pun mungkin akan mulai merasa ketergantungan dengan item fashion yang casual tersebut.

Maka dari itu agaknya diri ini selalu membutuhkan yang namanya pembaharuan model dan jenis kaos, ya kan? Nah, supaya bisa lebih bisa banyak bergaya, yuk sekarang mulai update koleksi kaos yang Kamu miliki.

Mulailah dengan memasukkan Kaos RedMango Custom ke dalam koleksi kaos polos combed harianmu itu. Jika tidak suka yang polos, kamu masih bisa membuatnya dengan menempelkan beragam desain dan gaambar suka-suka kamu.

Untuk tahu cara desain sendiri dengan mudah bisa langsung kamu kyunjngi link ini: editor Ciptaloka.com.

Balik lagi ke topi utama kita, kamu harus baca dulu nih:

7 Alasan Mengapa 70% Klien Ciptaloka Memilih Kaos RedMango

Baca Baik-baik ya~

1.  Model Kaos yang Simple

Yap! Kaos Red Mango memang memiliki model sederhana. Kaos polos umumnya berbentuk huruf “T” dengan lubang berbentuk huruf “O”.

Hal tersebut senada dengan model dan bahan Kaos RedMango yang memang tidak neko-neko. Kesederhanaan pada bentuk dan model itulah yang menjadikan Kaos ini banyak dicintai para pemakainya.

Simple thing is always be an awesome thing, right?

2.  Ukuran Kaos Paling Lengkap!

Berikutnya kaos polos grosir Red Mango tersedia dari ukuran S sampai dengan 4 XL. Kamu bisa pilih ukuran yang pas, agak besar, atau kekecilan sekalipun. Keren ‘kan?

Makanya supaya bisa lebih leluasa menyocokkan kaos polos panjang atau pendek dengan ukuran favorit kamu, Ciptaloka berikan informasi satuan ukuran dalam CM (centi meter) ke dalam ukuran huruf lengkap dari mulai S sampai dengan 4XL.

Berikut rinciannya;

ukuran kaos

3. Varian Warna pada Kaos Red Mango

Kaos polos Red  Mango pun tidak hanya terseida warna putih saja. Apaula tersedia ke dalam 23 warna spesial, untuk 20 diantaranya ada pada Gambar ini:

WARNA MANGO

4. Bahan Combed 24s tapi Dijamin Adem!

Photo by rawpixel on Unsplash

Pada dasarnya bahan kaos Red Mango memang cukup berbeda baik dengan bahan kaos Gildan dan Kaos Y&S.

Pasalnya kaos Red Mango diciptakan agar memiliki kenyamanan yang selalu Kamu dambakan.  Begitupun dengan Kaos Redmango.

Kendati bahan kaos nya terbuat dari katun 24s yang lumayan tebal, akan tetetapi kemampuan kaos RedMango tetap masih ikay banget deh.

Tetap mudah menyerap keringat, tidak menimbulkan gerah yang berlebih, dan yang terpenting bikin Kamu jadi lebih leluasa ketika mengenakannya.

5. Masing-masing Teknik Jahitan pada Kaos

Setiap bagian kaos polos shopee merek Red Mango pun dijahit dengan 3 model berbeda. Seperti ini detailnya;

RedMango Pria Kerah
Bagian kerah Kaos RedMango dijahit dengan overdeck agar awet
RedMango Pria Kerah Belakang
Jahitan rantai double dipakai pada bagian pundak-belakang leher.
RedMango Pria Tepian Bawah
Tepian dan samping baju dijahit dengan teknik obras agar hasilnya bisa pas.

Momen penggunaan Kaos RedMango pun tidak terbatas. Kamu dapat menggunakannya di hari apapun, dan perayaan apapun. Tinggal padu-padu saja dengan beberapa item fashion popular, semisal; celana jeans, blazer, jaket, bomber, atau juga celana pendek.

6. Kaos RedMango Paling Pas untuk Disablon

Bahan Kaos Polos Red Mango pun merupakan yang paling andal dalam hal menyerap tinta sablon. Alhasil setiap cetakan sablon yang dihasilkan akan terlihat jelas, tidak pecah, dan melekat awet pada kaos pastinya.

Proses produksi desain pada kaos dikerjakan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada kaos RedMango sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadi, setiap kucuran tinta import berkualitas yang keluar nantinya akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos.

Hasilnya sablon pun menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama.

7. Bisa Kamu Desain Secara unik!

Terakhir, berbicara tentang desain unik. Pasalnya tolok-ukur yang tidak kalah penting dalam sebuah kaos adalah desain gambarnya.

Nah, RedMango ini bisa lho kamu bikin dengan desain kamu sendiri, tanpa ada tapi. Terlebih, hasilnya bisa kamu lihat dulu di editor ciptaloka.com dan hasilnya nanti bisa pula dipesan SATUAN tanpa minimum order. Pasti pada mau kan?

Demikianlah deskripsi lengkap tentang Kaos Red Mango. Kalau kamu mau desain, langsung kunjungi ciptaloka.com ya!

BACA JUGA :

1. Rahasia Membuat Kaos Tie Dye Online Tanpa Wantex dan Pemutih

2. Sudah Tahu Bahan Cetak Kaos Satuan yang Pas Buat Mesin DTG?

3. Beginilah 7 Langkah Paling Mudah Membuat Kaos Tie Dye Hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here