Kaos Pria Gildan Soft Style

0
2129
views

Ciptaloka.com – Kamu pernah tahu nama merek kaos Gildan? Pernah juga mendengar istilah kaos “Built Up”? Kalau keduanya belum tahu, berarti fix kamu kudet!

Nih, Ciptaloka bantu deh. Kamu langsung coba Kaos Gildan ini, agar pengetahuan dan gaya kamu makin terkini dan gaul.

Satu hal yang gak akan kamu sesali dari memiliki kaos Gildan adalah karena kaos ini unik, dibuat tanpa jahitan samping, alias built up/body fit.

Apa uniknya dari Kaos Gildan Built Up itu?

Begini penjelasan singkatnya;

Pertama, ukuran kaos pasti pas. Kaos Gildan yang dibuat dengan model T-Shirt built up umumnya berasal dari kain katun yang tubular (melingkar seperti sarung). Bahan kain tersebut pun diambil per diameter dengan ukuran 30-40 inci. Diameter kain tersebut pun dibentuk sedemikian rupa, sehingga jadilah sebuah dengan ukuran kaos yang pas di badam.

Kedua, kaos tidak rentan menyusut/mengecil karena pencucian. Selain proses T-shirt built up tadi, kaos Gildan pun tidak mudah mengalami penyusutan setelah dicuci berkali-kali karena pasti sudah di preshrunk (semacam laundry) sebelumnya agar ukuran kaos tetap seutuhnya.

Ketiga, cocok untuk sablon full print. Kaos Gildan yang tidak memiliki jahitan samping, tentu sangat mudah untuk dipakai sebagai media sablon yang menyambung dari pinggir ke pinggir.

Kaos Gildan untuk Aktivitas Keseharian

Sebagaimana item fashion, Kaos Gildan juga cocok untuk Kamu pakai dalam kegiatan sehari-hari. Pakaian itu pun bisa pula Kamu kombinasi dengan beberapa barang lain yang mungkin ada di lemari Kamu. Misalnya saja…

– Kaos Gildan dan Jaket Denim

Kombinasi kaos Gildan dan jaket ini merupakan perpaduan yang populer bagi para lelaki. Mereka yang memakainya tentu akan terlihat lebih maskulin dan macho. Gaya ini cocok banget Kamu pakai buat kopi darat bareng teman-teman atau juga riding keliling kota.

– Kaos Gildan dan Rok

Untuk para ladies, tak ada salahnya memulai style dengan kombinasi antara kaos dan rok. Kamu masih bisa terlihat fashionable lho dengan gaya sederhana ini. Kamu bisa memakainya ketika akan ke kampus, hang out, atau shopping.

– Kaos Gildan dan Overall

Para wanita yang doyan style 80’s atau vintage, bisa lho memakai kombinasi overall dan Gildan. Dijamin kamu bakal terlihat nyentrik lewat paduan unik ini. Kamu bisa memakainya untuk ke mall, atau juga girls day out bareng geng kamu.

– Kaos Gildan dan Kemeja Flanel

Style ala-ala summer ini, bisa pula kamu terapkan untuk gaya berpakaian ketika akan ke kampus, kerja, atau ke pertemuan semi-formal pula.

– Kaos Gildan dan Jeans

Terakhir, ada kombinasi yang sangat sederhana antara Jeans dan Kaos. Gaya ini sepertinya tidak lekang ditelan jaman. Baik Pria atau Wanita semua bisa mengenakan style ini. Cocok sekali untuk kamu pakai ke manapun.

Jahitan pada Kaos Gildan Soft Style

Kendati sisi baju tidak memiliki jahitan, tapi beberapa bagian ini tetap dijahit agar dapat membentuk sebuah kaos eksklusif. Diantaranya;

Gildan Pria Kerah Rib Dalam
Kerah dalam kaos dijahit dengan metode overdeck.
Gildan Pria Kerah Belakang-Pundak
Leher belakang dan pundak, dijahit dengan teknik rantai double.
Gildan Pria Ujung dan Tepian Dalam
Sementara jahitan obras digunakan sebagai penguat jahitan di bagaian dalam kaos.

Ukuran Kaos Gildan Soft Style

Untuk ukuran, Kaos Gildan hanya kami sediakan dari mulai S sampai dengan 2XL mengikuti penghitungan ukuran Internasional, dengan rincian dimensi;

gildan

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara untuk panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas.

Kesembilan Warna pada Kaos Gildan

Gildan Softstyle

Teknik Print Pada Kaos Gildan

Ciptaloka pun percaya bahwa Kaos Gildan sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam mencetak desain lewat mesin sablon berteknologi DTG (direct to garment).

Alasannya karena kaos tersebut tidak mudah berbulu, jadi mempercepat penyerapan tinta pada serat kain. Selain itu, tekstur kaos yang lembut pun mempermudah gambar dicetak dengan begitu presisi nya.

Urusan tinta, Ciptaloka pilih tinta import terbaik. Jadi, kaos import dan tinta import sama dengan kualitas barang import yang sangat baik. Mau punya coba cek di MARI ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here