Daftar 7 Produk Terkini yang Wajib Kamu Beli dengan Voucher Diskon Spesial Ciptaloka.com

Beli semuanya nih!

1
390
views

Ciptaloka.com – Bertepatan dengan bulan Desember yang selalu identik dengan Bulan Jualan Online Nasional, Ciptaloka meluncurkan salah satu kado promosi terbaiknya untuk Kamu-kamu lho.

Melalui sebuah kode kupon TU4QMR, kalian akan mendapatkan potongan harga 10% untuk setiap item atau produk yang kamu beli.

And then, apa aja sih item yang bisa dibeli di Ciptaloka.com dengan kupon itu?

Kalau kamu masih bingung, yuk simak artikel ini yaps!

Daftar 7 Produk Terkini yang Wajib Kamu Beli dengan Voucher Diskon Spesial Ciptaloka.com

Beli semuanya nih!

1. Kaos Justice League x Kearifan Lokal

sayang1

Pertama, ada kaos dari film superhero terkini yang sedang hits, yakni “Justice League”. Uniknya dalam kaos yang satu ini, slogan para hero yang berbunyi “You Can’t Save The World Alone” dielaborasi dengan lagu kearifan lokal berjudul “Sayang” yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Jadilah kalimatnya pun berubah menjadi “Sayang Ope Kowe Crongu Jerite Atiku”. Walah-walah, jangan sambil nyanyi baca tulisan di kaos lucu ini ya?

Atau mau desain kaos lucu sendiri? Klik di sini!

2. Hoodie Typography

sayang2

Next, ada sebuah hoodie dengan desain typography bertuliskan kalimat “Pemahaman Nenek Lu!” yang pastinya tidak asing di telinga kalian. Hoodie fenomenal ini cocok buat kamu yang inget ini ucapan siapa. Mau punya? Klik langsung gambarnya ya!

3. Casing HP Peta Indonesia ala Pak Jokowi

https://www.ciptaloka.com/peta_indonesia_casing_hp-645967-qa47pg3g4k

Berikutnya ada casing yang sempat viral beberapa hari lalu. Pasalnya casing smart[hone unik ini dipakai oleh orang nomor 1 Indonesia, yakni; Pak Joko Widodo.

Casing dengan gambar peta negara Indonesia ini bisa juga kamu beli lho, mumpung ada promo diskon. Jadi lebih murah, ‘kan?

4. Bantal Sinterklas dan Rusa

sayang3

Keempat, berhubungan sebentar lagi christmas is coming, bantal bertemakan Santa dan Rusa ini cocok juga lho buat kamu miliki atau pun jadi hadiah bagi orang yang kamu kasihi di hari Natal nanti.

Selain gambarnya lucu, bantal ini cocok untuk dipakai sebagai pelepas lelah dan moodboster bagi orang yang memilikinya. Bener gak? Cepetan diorder ya!

Jangan lupa! Desain sendiri bantal kamu di mari!

5. Mug Milenial Activities

sayang4

 

Selanjutnya, ada sebuah mug yang cocok untuk dimiliki oleh para generasi milenial. Sebab dari segi gambarnya, mendeskripsikan sekali aktivitas mereka dan mungkin juga kita semua, yaitu; Tidur, Ngopi, Instagram, dan ulangi.

6. Tas Serut DOT Flatten Earth

sayang5

Dengan motif army, tas serut model ini juga sedang digandrungi oleh para konsumen. Desain nya yang terbilang unik, menarik, dan warnanya yang adem, menjadikan Ia sebagai salah satu barang yang bisa jadi rekomendasi buat kamu miliki juga lho.

7. Baju anak Sinterklas

sayang6

Terakhir, bila kamu ingin memberikan kado natal yang unik untuk anak, keponakan, atau pun adik, kamu boleh deh gunakan voucher diskon Ciptaloka.com untuk membeli kaos anak dengan gambar sinterklas ini.

Keunikan nya jelas karena Ia didesain dengan konsep animasi yang pastinya membuat anak yang memakainya semakin lucu dan imut.

Well, demikianlah 7 rekomendasi barang yang bisa kamu beli dengan voucher diskon dari Ciptaloka.com.

Kalau kamu punya ide desain sendiri di luar barang-barang di atas, yuk wujudkan desain kamu itu selagi masih diskon. Cepetan cuma berlaku selama bulan Dember lho, KLIK LINK INI!

Baca Juga!

1. Terjawab Sudah! Inilah 5 Alasan Mengapa Casing HP Presiden Jokowi Ini Jadi Viral dan Menyedot Perhatian Kamu

2. True Story! Kamu Gak akan Percaya Bahwa Ternyata Mesin Sablon DTG Ini yang Bisa Bikin Baju Kamu Warna-Warni

3. Inilah 11 Rekomendasi Kaos dengan Desain Parodi Logo yang Jenaka dari Brand Terkenal!

4. Berikut 9 Jurus Rahasia dalam Mendesain Kaos Bagi Para Pemula

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here