39 Kalimat dan Kata-kata Promosi, yang Dijamin Memikat Pembeli

0
128
views

Ciptaloka.com – Kamu tahu gak? Bahwa dalam dunia bisnis online, selain foto produk dan harga yang menarik perlu juga loh kata-kata promosi yang menarik. Sebab dengan kekuatan kata-kata, kamu tidak hanya akan mendapat keuntungan semata, lebih dari itu relasi yang dibangun bisa menjadi lebih lama.

Bayangkan saja, jika ada seorang pembeli ingin membeli produk kamu tapi respon yang Ia dapat seperti ini:

  • Pembeli : Hai, kak apa produk ini ada?
  • Penjual : Ada.
  • Pembeli : Sisa warna apa aja?
  • Penjual: Merah, hitam.
  • Pembeli ; Bisa kirim hari ini?
  • Penjual Bisa.

Hmm seperti chat dengan robot saja ya kan? Tapi jika kita rubah konteks nya menjadi seperti ini, lihat perbedaannya:

  • Pembeli : Hai, kak apa produk ini ada?
  • Penjual : Hai, Selamat Datang di Toko kami. Untuk informasi, stock produk serta warna selalu ready sesuai deskripsi. Lalu bila kamu order sekarang, langsung bisa kirim hari ini ya. Nikmati juga voucher diskon 10% dari kami, jika berbelanja lebih dari Rp. 50,000.

Hanya dengan kata-kata seperti di atas, bila kamu jadi pembeli bagaimana? Mau nanya lagi atau langsung beli? Pasti kebanyakan langsung ya kan? Sebab takut kehabisan diskon dan juga waktu pengiriman.

Nah, belajar dari studi kasus di atas berarti kata-kata atau kalimat seputar informasi produk itu sangat berpengaruh sekali kepada psikologi pembeli. Maka dari itu, sebagai partner para konsumen dan dropshipper, CIptaloka bakal menyediakan :

39 Contoh Kalimat dan Kata-kata Promosi, yang Dijamin Memikat Pembeli.

Cocok untuk headline dan penutupan saat brodcast prmosi

Contoh Kalimat headline

Kalimat promosi ini biasanya ditaruh sebagai judul atau bait yang akan menarik atensi pelanggan terlebih dahulu. Ibarat umpan, jika sudah menarik langsung dipancing ya kan? Beberapa contoh kalimat promosi headline online shop ialah sebagai berikut:

1. Kamu Mau Punya Kaos yang Hanya Ada Satu di Dunia? Ayo Bikin di Ciptaloka!

2. Jadi Ini! Rahasia Kenapa Kaos Band jadi Trend di Kalangan Selebritis Hollywood

3. Kamu Bisa Loh Tampil Keren Seharian, Dengan Modal Pakaian yang Ini Gan!

4. Silakan Cek! Produk Kaos Custom Terlaris Tahun Ini, Mumpung Diskon!!

5. Hati-Hati! Sembarang Memilih Bahan Kaos, Bisa Bikin Alergi Bos!

Contoh promosi produk lainnya:

6. Meski Bukan Termurah, Tapi Produk Kaos Custom Kami, Dijamin Bikin Kamu Terlihat Mewah

7. Mau Tahu Bagaimana Cara Merawat Sablon Kaos Agar Tahan Lama? Begini Ya.

8. Jangan Salah! Ternyata Masih Banyak Loh Orang yang Tertipu Kaos Harga Murah dan Bikin Gerah.

9. Siapa Bilang Bikin Desain Kaos Lama? Di Ciptaloka Bisa Cuma 3 Menit Saja.

10. Banyak Produk Custom, Menunggu Desain Anda. Yuk! Datang ke Ciptaloka!

Contoh kalimat promosi produk:

11. Ciptaloka Tidak Menipu! Benar Bisa Bikin Kaos Meski Cuma Satu!

12. Hanya Dengan Kaos Custom Ini, Kamu Bisa Digandrungi Banyak Wanita. Mau Punya?

13. Ingin Tetap Tampil Bergaya dengan Minim Biaya? Yuk! Bikin Produk Custom Saja!

14. Tips Memilih Warna Kaos yang Sesuai Dengan Warna Kulit Kamu.

15. Apa yang Selama Ini Menjadi Kunci Laris Berjualan, Ada di Sini.

Contoh kata-kat promosi baju

16. Cara Mendesain Produk Baju di Ciptaloka Semudah Seperti Membalik Rupiah.

17. Terobosan Terbaru! Kamu Bisa Bikin Baju Kaos, Jaket, dan Sweater Meski Cuma Satu!

18. Ternyata Begini Loh, Cara Tampil Lebih Kurus, Bermodalkan Warna Kaus.

19. Awalnya Mereka Kira Ini Produk Biasa, Setelah Dicoba, Eh Malah Saling Borong Membelinya.

20. Khusus Hari Ini! Bikin Kaos Custom, Gratis Ganci Custom. Stok Terbatas!

Demikianlah contoh kata-kata headline/judul broadcast promosi

Setelah membuat headline yang menarik, kamu tinggal membuat isi konten nan informatif. Bisanya berisi informasi tentang material produk, size produk, warna, detail, dan sejenisnya.

Barulah setelah pembukaan yang baik, perlu juga penutupan yang baik. Kalimat di akhir ini disebut dengan kalimat closing, yang biasanya berisikan ajakan yang susah untuk ditolak. Contohnya ada di sini:

Contoh Kalimat closing

21. Hanya dengan Membalas Iklan ini, Memakai Kalimat “Saya Mau” Kamu Sudah Bisa Punya Kaos Terbaru Seharga Rp. 50,000.

22. Agar Segera Terdaftar Sebagai Member Ciptaloka, Silakan Langsung Daftar ke Sini: www.ciptaloka.com. Voucher Senilai Rp. 100,000 siap Menanti Kamu.

23. Sekarang kamu sudah bisa loh memiliki kaos yang hanya ada 1 di dunia! Mau tahu caranya? Klik link Ciptaloka in ya.

24. Untuk memiliki produk custom ini, kamu bisa WA ke sini: 08xx-xxxx-xxxx

25. Ada diskon 10% teruntuk Kamu yang balas dengan kalimat “Aku Mau” di brodcast ini.

Kata-kata menarik untuk promosi makanan

26. Supaya tidak kehilangan kesempatan membeli produk custom ini dengan diskon 10%, langsung daftar dengan menuliskan Nama dan WA.

27. Khusus 10 pembeli pertama, silakan nikmati harga istimewa Rp. 9x,xxx.Yuk chat segera!

28. Bila total belanja kamu di atas Rp. 100,000, langsung dapat FREE ONGKIR selalu. Mau?

29. Amankan kuota promo diskon 50% untuk 5 pembeli tercepat.

30. Jika tidak ingin kehabisan, silakan sekarang juga kamu pesan!

Caption menarik untuk promosi baju kaos

31. Masih belum yakin dengan produk kami? Tenang kami berikan garansi 7 hari setelah pesanan diterima. Gimana?

32. Penawaran dan harga spesial hanya Rp. 3x.xxx akan berakhir dalam waktu 14 hari.

33. Ambil promo diskon 10% ini segera, jika tidak jangan salahkan kami bila kehabisan ya?

34. Ingin tahu informasi seputar produk terbaru, harga spesial, dan diskon harian? Yuk gabung di grup loyal consumer Ciptaloka.

35. Khusus untuk pembeli spesial seperti Anda, silakan hungungi langsung ke nomor ini segera.

Kata-kata dan kalimat promosi pemikat pembeli

36. Setelah tahu deskripsi di atas, kira-kira siap yang mau langsung beli?

37. Nggak usah buru-buru pesan, kalau saat ini kamu masih belum butuh baju kaos dengan desain sendiri.

38. Bila kamu beli hari ini, ada banyak bonus menanti di esok hari. Yakin gak mau nih?

39. Udah capek baca, masa kamu gak kepikiran buat beli sekarang ya?

Well itulah ke-39 contoh kalimat dan kata-kata promosi dalm bentuk Headline dan Closing. Oh iyah alasan kenapa isi huruf promosi closing, ya karena Ia akan ditaruh di akhir. Agar tidak sama denan judul.

BACA JUGA:

1. Cukup Gunakan 15+ Kata-Kata Promosi Ini. Dijamin Cuan Lagi!

2. 101 Kata Kata Keren, Bijak, dan Unik untuk Sablon Kaos Kamu

3. 50+ Kata-kata Permintaan Maaf yang Menenangkan Untuk Dibaca!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here