Tebak! Mana Merek Termos Bahan Stainless Terbaik Versi Kamu?

0
68
views

Ciptaloka.com – Sedang mencari merk termos berbahan stainless dengan kualitas terbaik? Atau sedang butuh termos air panas kecil, dengan kualitas terbaik pula? Tenang. Ciptaloka akan bersedia membantu kamu menjawab keduanya.

Sebab pada bahasan kali ini, kita akan sedikit mengulas perihal wadah unik serupa botol itu, yang dapat menjaga suhu cairan di dalamnya.

Secara umum, ada dua jenis material utama nan biasa dipakai oleh termos, yakni : stainless dan plastik (berisi alat insulasi dari kaca). Keduanya jelas terbukti mampu menjaga suhu panas, namun dengan durasi yang beda.

Jika plastik hanya mampu menahan selama 6 jam, nah bahan stainless biasanya lebih lama. Hal tersebut disebabkan oleh material utama dan pendukung nya tadi.

Lalu secara fisika, benda berbahan stainless mampu menyerap dan menyimpan energi panas lebih baik ketimbang bahan plastik. Jadi, tidak heran bilamana semua orang lebih tertarik mempunyai termos stainless ketimbang yang bukan.

Selain dari material, ternyata merek dan kapasitas pun menjadi perhatian lain, yang perlu kamu pertimbangan dalam menentukan termos mana yang terbaik dan pas untuk dibeli.

So, kita bahas langsung yuk!

Manakah Merk Termos Berbahan Stainless Kualitas dan Kapasitas Terbaik.

Coba tunjukkan jagoanmu!

1. Termos ZOJIRUSHI 500 ml SV-GR50

Picture by https://inkuiri.ne

Sebagai awalan, kamu sudah pernah mendengar brand Zojirushi ini belum? Kalau belum kenalan dulu di sini yak.

Zojirushi merupakan brand alat rumah tangga & elektronik yang berasal dari negeri sakura Jepang. Salah satu spesialisasi dari mereka adalah produk termos berbahan stainless steel yang canggih dan mampu menahan suhu sampai dengan 24 jam loh.

Hal tersebut dibuktikan lewat produk Zojirushi 500 ML SV-GR50 ini. Hadir dengan dimensi ukuran 7 x 7 x 22.5 cm, serta kapasitas 1/2 liter. Termos ini terdiri dari tutup luar, tutup dalam dilengkapi smart lock, karet pelindung, dan body stainless.

Tidak lupa dari segi tampilan, termos stainless terbaik cukup elegan, dengan bentuk yang kompak juga memiliki banyak varian warna nan bisa dipilih sesuai selera. Lalu beban berat Termos Zojirushi terbilang ringan dan tidak memakan banyak tempat di tas.

Guna memiliki termos ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp. 300,000-400,000 an ya.

2. Termos Suhu LED Custom by Ciptaloka

Termos ari panas berbahan stainless yang satu ini pun tidak boleh sampai lolos dari pandangan kamu. Sebab selain mampu menjaga suhu panas, tempat minum ini juga memiliki penunjuk angka berisi suhu panas/dingin di dalamnya.

Di samping kecanggihan yang dimilikinya, dari segi bentuk, termos custom stainless ini memiliki bodi nan ramping berdiameter 6 cm x 22 cm dan mampu menampung cairan sebanyak 500 ml. Cukuplah ya?

Pada bagian dalam termos, sudah dilengkapi insulator karet, penyaring air, dan body stainless yang kompak.

Tersedia ke dalam 5 varian warna, hitam, silver, putih, merah marun, dan biru tua. Dan Kamu pun berhak untuk mendesain bagian luar nya dengan gambar/tulisan suka-suka.

Harga termos air panas berkisar diantara Rp, 70,000-an saja loh!!

3. Termos Listrik Denpoo DEP 858VT Thermo Pot

Picture by https://imgur.com/IsaXBTa

Sekarang kita move ke termos air panas elektrik yang memiliki ukuran besar plus berbahan stainleess steel seperti yang kamu butuhkan. Yap! Sesuai judul, nama produk termos stainless, yang mampu menampung lebih dari dua liter ini adalah Denpoo DEP 858VT 5L.

Beberapa kelebihan utama dari termos ini, ialah memiliki 3 cara mengalirkan air, dilengkapi pelindung temperatur (mati sendiri saat panas), dan body minimalis sekaligus elegan.

Dengan begitu, termos ini akan sangat berguna untuk dipakai di rumah pun saat dibawa ke acara wisata bersama keluarga.  Keren kan?

Selain itu, hargo termos air panas 5  Liter dari Denpoo ini cukup terjangkau di sekitar Rp. 400,000-an saja ya~

4. Termos Mexico Stainless Custom

Berikutnya ada lagi termos dari Ciptaloka. Kali ini hadir dengan tampilan termos flip top lock dengan karet silikon anti bocor.

Tertulis mampu menahan panas selama 6-8 jam, dan memiliki tampilan nan terbilang ramping karena hanya berdiameter 6,5 cm dan tinggi 24 cm. Tentu tidak akan memakan banyak space ketika  harus dimasukkan ke dalam tas.

Salah satu kelebihan dari termos ini, terletak pada segi tampilan luarnya yang memiliki warna dasar Putih, Hitam, Pink, dan Coklat lalu di atas warna dasar itu kamu bisa mencetak desain gambar/tulisan suka-suka.

Artinya, kamu akan memiliki termos yang super unik nan pastinya jarang ditemukan, bila desain yang dipakai tidak seragam. Oh iyah, kalau takut ketuker atau hilang, kamu bisa desain termosnya dengan menggunakan nama pribadi/panggilan ya?

Perihal harga termos air panas kecil terbaik ini, tidak mahal kok. Hanya sekitar Rp. 65,000 saja untuk termos unik ini. Gimana?

5. Termos Oxone

Picture by https://shopee.co.id

Let’s say bahwa termos yang satu ini tuh lebih sering didengar dan dilihat. Hal tersebut karena nama Oxone sendiri, sebagai brand, memiliki banyak varian produk nan berkualitas serta awareness nan tinggi dari konsumen.

Tak heran bila saat melncurkan produk stainless-nya, sudah banyak orang yang antre ingin memilikinya. Ditambah, termos keluaran Oxone ini memiliki harga yang terjangkau. Berkisar di Rp. 80,000-170,000 and saja.

Dari segi bentutk pun terbilang simple. tak lupa, termos ini selalu dilengkapi tas khusus termos juga loh. Soal bahan, mereka menggunakan double wall stainless. Daya tampung beragam up to 1 Liter loh.

Dari segi desian cukup ekslusif, berat ringan, so it’s really easy to carry.

Untuk termos sisanya, kamu bisa cari di bawah ini. “Kenapa tidak dibahas satu persatu, Min?

Karena nantinya artikel jadi panjang dan kamu pun enggan meneruskan. Begitu kan? Yuk cek aja deh ya~

6. Dinamate Termos
7. Sigma Termos
8. Suma Termos
9. Q2 Termos
10.Lion Star Termos

11. IKEA EFTERSÖKT
12. KINTO Travel Tumbler
13. Lock & Lock New Feather Light Vacuum Tumbler1
14. Qahwa Coffee Tumbler
15. Naturehike NH17S020-B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here