Menebak Karakter Seseorang dari Tempat Nongkrong Favorit-nya

0
2390
views

Ciptaloka.com – Setiap orang pastinya memiliki tempat nongkrong favorit guna menghabiskan waktu baik sendiri maupun bersama sahabat.

Tentunya tempat-tempat yang mereka singgahi tersebut akan berbeda-beda, ada yang suka ramai pun ada mereka yang suka tempat nongkrong yang sunyi.

Sayangnya jutaan orang seperti mereka tidak menyadari bahwa pilihan tempat nongkrong dapat menggambarkan sedikit kepribadiannya juga lho.

Mau tahu seperti apa? Simak artikel tim Ciptaloka.com berikut ini!

Menebak Karakter Seseorang dari Tempat Nongkrong Favorit-nya

Kamu suka ke mana nih?

Nongkrong di Taman

Photo by Srecko Skrobic on Unsplash

Tempat nongkrong yang pertama ini termasuk gratis dan cocok untuk disinggahi oleh kamu yang berkepribadian ekstrovert.

FYI, secara mudahnya ekstrovert itu adalah orang-orang yang gemar dengan keramaian. Selebihnya kamu bisa baca di sini: Mana Kepribadian Kamu? Introvert, Ekstrovert, atau Ambivert?

Untuk itu, suasana taman yang umumnya demikian serta banyak orang akan membuat mereka semakin betah sekaligus nyaman.

Berhubung di taman bebas dan terbuka, tak heran bila tempat pertama ini jadi favorit mereka.

Nongkrong di Museum

Photo by Igor Miske on Unsplash

Lawannya dari Ekstrovert ialah Introvert. Contoh kepribadian para Introvert ialah cenderung menyukai tempat me time yang tenang dan sunyi.

Tak heran bila museum pun dipilih oleh mereka sebagai base nongkrong favorit nya. Nongkrong di museum selain sepi juga bisa menambah wawasan dan edukasi, ya gak sih?

Nongkrong di Mall

Photo by freestocks.org on Unsplash

Kalau yang ketiga ini, merupakan tempat nongkrong instagramable andalan bagi para shopaholic. Itu tuh orang-orang yang gemar sekali berbelanja.

Ya, mereka-mereka itu cenderung menghabiskan waktunya untuk berburu barang belanjaan, ataupun diskonan.

Seperti dilansir dari situs Azurbali.com, “Bagi mereka (shopaholic) bukan medan atau spot yang terpenting, namun lebih kepada pembelian barang atau belanja.”

So, alasan itulah yang menjadikan mall sebagai tempat nongki favorit bagi mereka yang ingin melakukan tes kepribadian shopaholic.

Nongkrong di Warnet

Photo by Dries Augustyns on Unsplash

Sementara yang ke-empat, ada tempat nongkrong terdekat yang paling disukai oleh orang yang berkarakter serius, humoris, cuek, dan pekerja keras.

Mereka memilih warnet sebagai spot untuk berkumpulnya.

Dikatakan berkarakter demikian, karena biasanya di tempat ini mereka akan bermain Games Online, yang artinya akan diperlukan keseriusan, kerja keras, tak acuh, dan sedikit candaan di sana.

Nongkrong di Perpustakaan

Photo by Susan Yin on Unsplash

Kalau orang yang doyan menghabiskan waktunya buat nongkrong di perpustakaan sambil baca buku dipojokkan, biasanya mereka memiliki karakter penyendiri.

Dalam situs bentaran.com, dituliskan bahwa orang yang gemar nongkrong di Perpus ini ialah mereka yang memiliki kecenderungan penyabar, pendiam, dan teliti.

Memang Perpustakaan tempat ngabuburit yang tepat untuk karakter di atas, ya ‘kan?

Nongkrong di Alam terbuka

Photo by Tim Swaan on Unsplash

Kadang, tempat seperti gunung atau hutan, bisa juga dijadikan salah satu tempat nongkrong dekat sini bagi kamu yang memiliki karakter Ambisius dan Berwatak keras.

Kendati hal itu tidak mutlak, namun dilihat dari tempat yang dipilih pastinya mereka sangat menyukai suasana berkumpul yang menantang dan beda dari biasanya.

Nongkrong di Masjid

Photo by nurhan on Unsplash

Kalau yang terakhir ini, pastinya menjadi salah satu tempat yang pas bagi mereka yang berkarakter religius, agamis, dan bisa jadi soleh atau solehah.

Memang masjid bukan merupakan tempat nongkrong melainkan tempat beribadah tapi tidak ada salahnya kok bila menjadi tempat berkumpul untuk melakukan hal-hal yang positif.

Pasalnya di saat yang lain mencari tempat nongkrong yang asyik, mereka justru memilih masjid. Subhanallah sekali kan?

Demikianlah, 7 tempat nongkrong berdasarkan pada karakter dan sifat seseorang.

Jadi, kamu yang mana tuh? Komentar di bawah ya!

BACA JUGA!

1. 7 Posisi Tidur yang Menggambarkan Kepribadianmu

2. Wow! 7 Tempat di Bandung Ini, Paling Pas Untuk Menikmati Pemandangan Kembang Api dari Atas Ketinggian

3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here